Ahad 31 May 2020 00:58 WIB

Habis Kerokan, Marion Jola Malah Dipuji

Habis Kerokan, Marion Jola Malah Dipuji

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Marion Jola: Habis Kerokan, Marion Jola Malah Dipuji
Marion Jola: Habis Kerokan, Marion Jola Malah Dipuji

VIVA – Penyanyi muda Marion Jola menimbulkan kehebohan di kalangan warganet pengguna akun media sosial Instagram. Marion Jola diperbincangkan warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Diketahui, Marion Jola mengunggah foto punggung seksinya ke Instagram. Dalam foto tersebut, tampak bekas kerokan terlihat di punggung Marion Jola, bekas kerokan itu tampak semakin jelas karena pelantun single Jangan itu mengenakan busana yang memperlihatkan bagian punggungnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Marion mengatakan bahwa dirinya memang benar telah melakukan kerokan di bagian punggungnya.

“Self Quarantine goals, finally i did that yes, that "kerokan" thing,” tulis Marion dikutip VIVA pada Sabtu, 30 Mei 2020.

Potret Marion Jola saat memamerkan bekas kerokan di punggungnya itu mendapat banyak respons dari warganet. Banyak warganet yang memuji foto Marion tersebut.

“Foto kerokan aja estetik amat La??.”

“Dari belakang aja cantik.”

“Wkwkwk gemes banget????.”

Marion Jola memang diketahui sering mengunggah potret dirinya ke Instagram. Karena memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang indah, maka tak jarang potret-potret tersebut pun dipenuhi oleh komentar positif dari warganet.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement