Sabtu 30 May 2020 14:22 WIB

Yoona SNSD Cover Dance Lagu BTS Hingga EXO

Ulang Tahun Ke-30, Yoona SNSD Cover Dance Lagu BTS Hingga EXO

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
YoonA SNSD
YoonA SNSD

VIVA – Ulang tahun merupakan momen bahagia yang dinantikan oleh banyak orang. Setiap orang pasti memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari ulang tahunnya. Kebahagiaan juga tampak dirasakan oleh personel girlband SNSD, yakni Yoona.

Yoona pada hari ini, Sabtu, 30 Mei 2020, tengah berulang tahun yang ke-30. Di hari istimewanya itu, Yoona memberi kejutan istimewa kepada para penggemar girlband SNSD atau yang biasa disebut Sone.

Yoona mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Yoona tampak memberi kejutan dengan meng-cover dance dari lagu milik boyband ternama Korea, diantaranya adalah NCT 127, BTS, EXO, dan SEVENTEEN.

Dalam video berdurasi 2 menit 36 itu, Yoona tampak bersemangat saat menari. Tidak sendiri, Yoona terlihat ditemani oleh empat orang laki-laki yang tampak mengenakan busana berwarna hitam. Dalam caption yang ditulisnya, Yoona mempersembahkan video cover dance tersebut kepada Sone.

Sontak saja, video tersebut mendapat banyak respons positif dari para warganet khususnya penggemar. Mereka pun tampak memenuhi kolom komentar video tersebut dengan ucapan selamat ulang tahun.

Happy birthday my love?????? i love you.”

“Pokoknya sayang my love banyak-banyak??????????.”

“Happy birthday Yoona????????????????????.”

Sekadar informasi tambahan, di hari ulang tahunnya ini, nama Yoona SNSD berhasil masuk ke dalam jajaran berita di google trends Indonesia.

 

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement