Sabtu 30 May 2020 14:04 WIB

Klopp Sudah Ajukan Pembelian Werner ke Petinggi Liverpool

Juergen Klopp bersikeras menambahkan Werner dalam skuatnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Juergen Klopp
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Juergen Klopp dilaporkan sudah mengajukan proposal pembelian Timo Werner ke petinggi Liverpool. Pelatih Liverpool itu memang gencar memburu striker RB Leipzig pada bursa transfer musim panas tahun ini.

The Reds sudah lama dikaitkan dengan pemain internasional Jerman tersebut. Apalagi, musim ini Werner tampil impresif dengan mencetak 30 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Meskipun, sempat beredar kabar Liverpool keluar dari jalur perburuan Werner akibat kekhawatiran pandemi corona. Apalagi, klub yang ingin membeli Werner harus merogoh kocek tidak kurang dari 52,7 juta poundsterling.

photo
Striket RB Leipzig, Timo Werner. - (EPA-EFE/FILIP SINGER )

Namun, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (30/5), Klopp bersikeras menambahkan Werner dalam skuatnya. Pelatih asal Jerman itu menegaskan kalau Werner akan jadi pembelian yang sempurna.

Ada laporan yang menyebutkan Werner juga tertarik untuk pindah ke Anfield, markas Liverpool. Sementara, Liverpool punya waktu sampai 15 Juni untuk mengaktivasi klausul pelepasan pemain berusia 24 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement