Sabtu 30 May 2020 06:19 WIB

Tak Suka Perayaan, Begini Cara Clint Eastwood Lewati Ultah

Keluarga Clint akan melewati hari ulang tahun sang ayah dengan makan siang bersama.

Rep: Adysha Citra R/ Red: Gita Amanda
Clint Eastwood
Foto: EPA
Clint Eastwood

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor senior Clint Eastwood akan segera memasuki usia yang ke-90 tahun pada Ahad mendatang. Karena tidak menyukai perayaan, ulang tahun Clint yang ke-90 ini akan jauh dari hingar-bingar pesta.

"Dia tidak begitu menyukai ulang tahun," ungkap anak Clint yang juga seorang aktor Scott Eastwood, seperti dilansir FOX News.

Scott mengatakan sang ayah tak ingin merayakan ulang tahunnya. Sebagai gantinya, Scott mengatakan keluarganya akan melewati hari ulang tahun sang ayah dengan makan siang bersama.

Akan tetapi, makan siang bersama ini tak sepenuhnya akan berjalan sesuai keinginan sang ayah. Scott mengatakan keluarganya akan tetap diam-diam membawa kue ulang tahun untuk Clint.

"Dia mungkin akan tidak menyukainya, tapi kami akan memasukkan satu (kue)," ujar Scott.

Tak banyak detail yang Scott ungkapkan terkait hari ulang tahun sang ayah. Scott juga tak mengungkapkan siapa saja yang akan menghadiri acara makan siang di hari ulang tahun sang ayah.

Akan tetapi, Scott sempat bercerita mengenai kabar terbarunya. Sebelum memulai proses syuting "The Outpost", Scott mengalami cedera yang menyebabkan pergelangan kakinya patah. Hal ini membuat Scott tak bisa ikut berpartisipasi dalam boot camp persiapan film.

"Saya menyelamatkan sepasang supermodel dari seekor hiu, itu situasi yang rumit," canda Scott.

Scott tak mengungkapkan penyebab cedera yang mematahkan pergelangan kakinya. Akan tetapi, Scott mengatakan pergelangan kakinya telah pulih tepat sebelum proses syuting dimulai. 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement