Sabtu 30 May 2020 09:19 WIB

Hadir di Acara Gulat, Tyson Minta Baby Oil

Mike Tyson terlibat dengan AEW di acara The Rich Eisen Show.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Didi Purwadi
Mike Tyson bertemu Chris Jericho di acara AEW Dynamite pada Rabu (27/5).
Foto: youtube
Mike Tyson bertemu Chris Jericho di acara AEW Dynamite pada Rabu (27/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegulat dan promotor kenamaan Amerika Serikat (AS), Cody Rhodes, mengingat momen ketika ia mengusap tubuh Mike Tyson dengan baby oil. Hal tersebut diungkapkannya ketika membahas bagaimana Tyson terlibat dengan AEW di acara The Rich Eisen Show.

''Saya belum beri tahu ini pada siapapun, tapi saya memiliki momen yang menyenangkan dengan Mike di belakang panggung ketika ia meminta sedikit minyak bayi di dada dan lengannya,” ujar wakil Presiden eksekutif dari All Elite Wrestling (AEW) itu, seperti dilansir cagesideseats, Jumat (29/5).

Menanggapi pertanyaan wartawan Rich Eisen, tentang siapa yang meminta minyak bayi itu, Cody menjawab,''Tyson yang memintanya.'' Tyson pula yang memastikan adanya barang tersebut.

Menurut Cody, dimungkinkan Tyson meminta barang tersebut karena tradisi gulat. Para pegulat biasanya memakai sedikit minyak bayi atau air.

“Tapi, sebelum kita pergi, dia hanya menyemprotkannya. Itu adalah botol semprotan kecil. Dia hanya menyemprotkannya di dada dan lengannya,” ucapnya.

Cody melanjutkan, ketika ia membantu menggosokan minyak itu, ada ikatan nyata antara mereka. Ia juga mengaku senang ketika membantu Tyson untuk menggosokan minyak bayi itu. Terlebih ketika Tyson menyerahkan gelar kemenangan pada saat itu padanya.

“Faktanya, itu adalah momen yang menyenangkan bagiku selama akhir pekan,” ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement