Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Wednesday, 17 Zulqaidah 1441 / 08 July 2020

Abidzar Disebut Tak Jadi Penerus Uje, Umi Pipik Geram

Sabtu 30 May 2020 01:01 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Abidzar, anak Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

Abidzar, anak Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

Abidzar Disebut Tak Jadi Penerus Uje, Umi Pipik Geram

VIVA – Umi Pipik tidak tinggal diam saat anak laki-lakinya yakni Abidzar mendapat komentar nyinyir dari warganet. Warganet tersebut memberi komentar nyinyir dalam unggahan video di Instagram Abidzar. Belum lama ini Abidzar mengunggah video dirinya sedang meng-cover lagu Chrisye berjudul Pergilah Kasih.

Dalam unggahan tersebut, ada seorang warganet memberi komentar nyinyir. Warganet tersebut mengatakan bahwa seharusnya Abidzar menjadi penerus ayahnya yakni Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Abidzar memang diketahui saat ini sedang berkarier di dunia entertainment.

"Kasian ayahnya ... Harusnya ada penerusnya," tulis warganet tersebut.

Sayangnya saat ini komentar tersebut sudah hilang, namun akun Instagram @nenk_update mengunggah ulang komentar tersebut.

Dalam unggahan tersebut juga tampak ibunda Abidzar yakni Umi Pipik memberi pembelaan. Umi Pipik membalas warganet tersebut dengan memberikan pernyataan panjang.

Ibu yang terhormat.. jangan gampang menjudge dan menilai orang dari luarnya saja! semua butuh proses bukan langsung jadi instan, apa yang kasihan sm ayahnya? semua tidak ada yg tau siapa diantara manusia yg mulia dalam pandangan Allah," tulis Umi Pipik dikutip VIVA pada Jumat, 29 Mei 2020.

Umi Pipik juga tampak menjelaskan mengenai masa lalu almarhum Uje. Umi Pipik mengatakan bahwa semuanya butuh proses, ia juga menegaskan bahwa sebagai manusia jangan merasa lebih baik dari orang lain.

"Alm ayahnya dulu pecandu narkoba, perokok berat, pemain sinetron, pemain film, hidayah yang membawa dia kata org2 jd ustad... ustad jg manusia bukan malaikat., bukan manusia yang bisa memberikan hidayah tapi Allah! semua butuh proses ! boleh kita jadi manusia yg baik tapi jangan merasa lebih baik dari orang lain...," tulis Umi Pipik.

"Bisa jadi orang yg kita anggap hina buruk dlm pandangan kita tetapi saat Allah beri hidayah dia lebih mulia dari kita yg gmpang menilai buruk orang lain," tulisnya menambahkan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA