Sabtu 30 May 2020 03:03 WIB

VIDEO Mike Tyson Berlatih Tinju Sama Anjing Kesayangan

Tyson pun tak segan mengajak anjing berlatih tinju.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Didi Purwadi
Mike Tyson berlatih tinju dengan anjing kesayangan bernama Mars.
Foto: instagram Masrtysonthedog
Mike Tyson berlatih tinju dengan anjing kesayangan bernama Mars.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa hal memang tak pernah berubah. Sejumlah teknik tinju yang dimiliki Mike Tyson, seolah menjadi memori yang tidak pernah pudar. Kemampuan Tyson dalam olahraga tinju tak perlu diragukan lagi.

Dilansir dari MMANYTT pada Jumat (29/5), Tyson pun tak segan mengajak anjing kesayangannya, Mars, berlatih tinju. Aksi pria berusia 53 tahun itu ramai diperbincangkan di dunia internet.

Tyson diduga melakukannya karena dilanda kebosanan. Pasalnya, sang mantan juara tinju dunia itu mesti menjalani karantina mandiri selama pandemi corona seperti halnya dialami mayoritas penduduk bumi.

Tyson yang lelah dengan aktivitas yang itu-itu saja, mulai bertingkah dengan mengajak anjingnya sebagai rekan latihan. Tentu saja Tyson bukan bermaksud menghajar anjingnya habis-habisan seperti aksinya di dalam ring tinju. Tyson hanya sekedar ingin menghabiskan waktu dengan bermain bersama Mars. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mars Tyson (@marstysonthedog) pada

Video tersebut diunggah lewat akun marstysonthedo milik Mars alias anjing kesayangan Mike Tyson. Dalam profil Instagramnya, tertulis ‘Mars Tyson, sahabatnya Mike Tyson’.

Ada juga tertulis,’’Baddest Doodle On The Planet Fluff is the New Tuff’’. Ini mengacu julukan dari Mike Tyson. Selain dijuluki Iron Mike, Tyson memiliki julukan The Baddest Man on the Planet.

Di feed akun Instagram yang memikiki 23 ribuan pengikut tersebut, hanya baru ada 17 postingan. Salah satunya postingan video di atas yang diunggah pada 18 Maret. Dan dalam keterangan videonya, Si Anjing Mars menulis: 'Saya tidak akan bersikap keras terhadap Tyson'.

Tentu bukan Mars yang menulis. Tapi, melihat postingan Mars memang lucu-lucu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement