Jumat 29 May 2020 21:24 WIB

Seskoau Miliki Pimpinan Baru, Lulusan Terbaik AAU

Pelantikan dilaksanakan sederhana diawali dengan pengambilan sumpah jabatan.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.
Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Marsma TNI Samsul Rizal resmi menjadi pimpinan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) yang berlokasi di Lembang, Bandung Barat, Jumat (29/5). Ia menggantikan Marsda TNI Henri Alfiandi yang kini menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Kasau 

Pada rilis yang diterima, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo berterimakasih kepada pimpinan Seskoau sebelumnya yang telah menjalankan tugas. Ia pun berharap, kepada pimpinan baru agar menjalankan tugas dengan baik di masa pandemi corona atau covid-19. 

“Atas nama TNI Angkatan Udara, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru selamat menjalankan tugas," ujarnya, Jumat (29/5).

Komandan Seskoau, Marsma TNI Samsul Rizal sebelumnya menjabat Direktur Keselamatan Terbang dan Kerja Pusat Kelaikan Keselamatan Terbang dan Kerja Angkatan Udara (Dirlambangja Puslaiklambangjaau). Selain itu, lulusan terbaik Akademi Angkatan Udara (AAU) dan peraih Adhi Makayasa tahun 1990.

Pelantikan dilaksanakan dengan sederhana diawali dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru. Kemudian penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan fakta integritas dan berita acara serah terima jabatan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement