Sabtu 30 May 2020 03:50 WIB

Feby Febiola Jalani Operasi Kista Ovarium

Feby Febiola Jalani Operasi Kista Ovarium

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Feby Febiola di Polda JATIM.
Feby Febiola di Polda JATIM.

VIVA – Kabar tidak menyenangkan datang dari artis senior, Feby Febiola. Pasalnya, artis kelahiran Jakarta itu tengah sakit dan akan menjalani operasi. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Feby ke Instagram pribadinya pada Kamis, 28 Mei 2020.

Feby tampak mengunggah foto selfie ke Instagram pribadinya, melalui caption yang ditulisnya, pemain film I am Hope itu mengatakan bahwa di saat banyak orang selfie menggunakan aplikasi FaceApp, maka dirinya hanya bisa selfie mengenakan baju rumah sakit.

“Disaat semua selfie pake face app, aku selfie pake baju Rumah Sakit,” tulis Feby dikutip VIVA pada Jumat, 29 Mei 2020.

Ternyata, ada alasan di balik Feby mengunggah foto selfie mengenakan baju rumah sakit. Feby mengabarkan bahwa dirinya akan menjalani operasi kista ovarium. Feby juga tampak meminta doa agar diberi kelancaran.

“Siap siap buat operasi Kista Ovarium besok..doakan ya supaya semua lancar.. #tetapoptimis #Godisgood,” tulis Feby.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respons positif dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, artis Vanessa Angel juga tampak memberi doa dan semangat kepda Feby Febiola.

"Semangat kakkk... Lancar yah operasinyaaa Love you," tulis Vanessa Angel.

"Good luuuuck bebeeeb," tulis Melissa Karim.

“Mba Feby semoga lancar semua,” tulis Lala Karmela.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement