Sabtu 30 May 2020 01:03 WIB

Selamat, Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

Selamat, Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

VIVA – Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah diselimuti rasa bahagia. Sabai saat ini tengah hamil anak kedua. Usia kehamilannya sudah masuk 16 minggu atau 4 bulan.

Lewat akun Instagramnya, Sabai hanya memberi kode dengan mengatakan kalau tidur suami dan anaknya berantakan, tentu tidak muat jika ada bayi kecil. Dia kemudian mengunggah foto Ringgo dan Bjorka, putranya yang sedang tidur di kasur.

"Kalo selalu gini, tar ada bayik tidurnya gimana dong," tulis Sabai di instagramnya pada tanggal 2 Mei 2020.

 

 

Gara-gara posting-an itu, sejumlah selebriti dan rekannya memberi ucapan selamat. Sabai dipanggil dengan sebutan bumil (ibu hamil).

"Nahh akhirnya muncul si bumil sehat sehat yakk," ucap Jennifer Arnelita.

"Bumiillll cakep bangetttt," puji Franda.

"Mama cabai udah berapa bulan kandungannya?" tanya warganet.

"3bln," jawab Sabai.

"Congrats Sabai! Sehat2 ya," tulis salah satu temannya.

Saat Hari Raya Idul Fitri tiba yang dirayakan pada 24 Mei 2020 kemarin, Sabai akhirnya mengumumkan bahwa dia tengah hamil. Dia membuat tagar #Sabai16weeks.

"Lebaran yang aneh dan bersejarah. Ini pertama kali kita lebaran tanpa mudik, rasanya kangen keramaian keluarga baba di bandung, ketupat dan ayam balado mama di bali. Biasanya lebaran jadi momen rame dan seru, ini rasanya aneh banget Kita sekeluarga ngucapin mohon maaf lahir batin yaaa.. maafin salah2 kita selamat lebaraaannn," tulis Sabai.

Sabai memberikan tagar di akhir caption mengenai usia kandungannya. Di situ Sabai menuliskan #sabai16weeks yang berarti usia kandungannya sudah 16 minggu atau sekitar 4 bulan.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement