Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Wih, Sonic The Hedgehog Bakal Dibikin Sekuel

Sabtu 30 May 2020 04:41 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Sonic The Hedgehog

Sonic The Hedgehog

Wih, Sonic The Hedgehog Bakal Dibikin Sekuel

VIVA – Sonic The Hedgehog akan ada lanjutannya, lho. Sekuel film adaptasi video game ini tengah dalam proses persiapan produksi oleh Paramount, karena kesuksesan besar yang diraih film pertamanya.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Paramount Pictures dan Sega Sammy. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat, 29 Mei 2020.

Sekuel Sonic The Hedgehog akan kembali menghadirkan para sineas yang bekerja di balik layar film pertamanya. Seperti kembalinya sutradara Jeff Fowler dan Pat Casey serta Josh Miller sebagai penulis naskah.

Sementara Neal H. Moritz, Toby Ascher dan Toru Nakahara kembali sebagai produser. Lalu Hajime Satomi, Haruki Satomi dan Tim Miller sebagai produser eksekutif.

Sonic The Hedgehog.

Sonic The Hedgehog 2 masih dalam tahap pengembangan, sehingga belum ada keputusan yang dibuat terkait casting atau tanggal dimulainya syuting.

Di film pertama, Ben Schwartz mengisi suara Sonic yang merupakan karakter animasi CGI titular dalam Sonic The Hedgehog. Kemudian James Marsden membintangi tokoh live-action sebagai sahabat baru Sonic, Tom.

Lalu Jim Carrey menjadi penjahat di film pertama, yakni Dr. Robotnik dan Tika Sumpter menjadi dokter hewan sekaligus istri Tom, Maddie Wachowski.

Sebagai informasi, jauh sebelum tayang, Sonic The Hedgehog sempat menuai kritik keras dari para penggemar lantaran desain tokoh Sonic yang dianggap memiliki fisik seperti manusia dan terlalu jauh dari karakter Sonic asli.

Sonic The Hedgehog.

Merespons hal itu, Fowler mengumumkan kalau karakter Sonic akan didesain ulang sehingga tanggal rilis film itu pun harus diundur dari 8 November 2019 menjadi 14 Februari 2020.

Namun, film itu akhirnya dirilis pada 25 Januari 2020 dan menuai mayoritas ulasan positif. Bahkan Sonic The Hedgehog menjadi film video game terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA