Jumat 29 May 2020 21:23 WIB

Karyawan Ungkap Sifat Asli Baim Wong

Karyawan Ungkap Sifat Asli Baim Wong

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano.
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano.

VIVA – Baim Wong cukup dikenal sebagai salah satu aktor yang punya sifat dermawan. Dia suka menyamar demi tak dikenal orang agar bisa menolong ekonomi kaum yang membutuhkan.

Baim pernah menyamar jadi orang gila. Dia juga pernah menyamar jadi satpam, namun menggunakan masker dan topi agar tak dikenal. Tujuannya, untuk memberi uang pada orang yang membutuhkan yang sudah dia targetkan.

Belum lama ini, Denny Darko mengungkap sosok asli dari suami Paula Verhoeven itu. Lewat channel YouTube pribadinya, Denny membuka semua karakter ayah satu anak tersebut.

"Baim Wong ini persis orang ini tadi, dia keluar dari kota tempat dia tinggal. Dia enggak jaim pergi ke tempat-tempat yang lebih tidak beruntung ini," kata Denny.

"Bahkan, Baim ini kadang berpakaian ala mereka, menyamar, jadi satpam, tukang sampah, pengamen, pengemis, apa pun itu hanya untuk bisa merasakan apa yang mereka rasakan," lanjut Denny lagi.

Ia menambahkan bahwa mungkin karena Baim ikut merasakan kesulitan orang-orang tersebut, maka dia membagikan rezeki yang dia miliki kepada orang-orang di sekitarnya.

Denny Darko menjelaskan bahwa banyak aktor tampan namun tak seperti Baim. Baim Wong tak hanya tampan namun juga baik hati. Ia memiliki sisi kemanusiaan yang teramat besar,

"Dan ini yang membuat Baim, kalau bintang sinetron ganteng banyak, kaya banyak, bertalenta banyak, istrinya cantik, anaknya ganteng banyak," kata Denny.

Nah selain Denny, sifat asli Baim juga diungkapkan oleh para karyawannya. Saat itu Baim menanyakan bagaimana kesan karyawannya bekerja sama dia selama ini.

"Udah lama kerja di sini tuh, kesan-kesannya apa aja? Jujur dong ini diliput TV nih," tanya Baim Wong kepada para karyawannya dalam tayangan Keluarga Bosque beberapa waktu lalu,

"Saya baru pertama ngerasain pressure yang sangat tinggi selama saya kerja," tutur Katon, salah seorang kru Baim Paula.

"Salah satu yang saya suka di sini, mas Baim tuh ngasih kesempatan kita eksplor sesuatu yang baru. Walaupun pertama kali masih trial and error," lanjutnya.

"Baru pertama kali dapet leader, bos, pemimpin yang baik. Ngasih bonusnya banyak," sambungnya lagi.

Karyawan lain bernama Iqsal turut membongkar sifat asli Baim di belakang kamera. Dia mengatakan bahwa kerja sama Baim bisa merasakan tekanan tinggi.

"Saya kan baru lulus SMK, terus langsung kerja di sini, jadi ngerasain pressure yang tinggi," ungkap Iqsal.

"Lulusan SMK bonus 9 juta," timpal Baim Wong disambut gelak tawa karyawannya.

"Kalau menurutku lingkungannya asyik, alhamdulillah orangnya saleh semua, ibadahnya taat. Terus ngelatih skill juga, karena ada kejar tayang, jadi skill harus lebih cepet lagi," ujar karyawan lain, Arif.

Usut punya usut ternyata Baim Wong juga suka memberikan bonus dengan nominal uang yang besar kepada karyawannya. Makanya karyawan senang dan setia sama Baim.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement