Sabtu 30 May 2020 05:11 WIB

Sebastian Vettel Ingin Terus Balapan

Daniel Ricciardo mengungkapkan hasrat Vettel.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sebastian Vettel
Foto: EPA-EFE/Valdrin Xhemaj
Sebastian Vettel

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Sebastian Vettel akan meninggalkan Ferrari pada akhir musim F1 2020 nanti. Ferrarri pun sudah mempersiapkan pembalap McLaren, Carlos Sainz untuk mengganti posisinya nanti. 

Rekan satu tim Vettel, Daniel Ricciardo mengungkapkan bahwa Vettel masih ingin terus balapan. Dia menyebut pria berusia 32 tahun ini masih bergairah untuk balapan.

"Saya cukup mengenalnya, saya yakin dia masih ingin balapan dan cukup kompetitif," kata Ricciardo dilansir dari laman Outlook India, Jumat (29/5).

Dia pun bergurau karena usia Vettel yang lebih tua di atasnya. Sehingga dia merasa bukan jadi pembalap tertua.

"Saya menyukai Sebastian, saya tidak hanya menjadikannya sebagai rekan satu tim, tapi sebagai pesaing untuk membawa gairah di olahraga kami," katanya.

Ricciardo mengakui Vettel merupakan sosok panutan dan pembalap yang sukses di dunia F1. Namun Ricciardo menghormatinya sebagai teman dan seniornya. Sayangnya, awal musim F1 2020 terpaksa ditunda akibat pandemik virus corona. Kini pembalap F1 bersiap menyambut Grand Prix Austria pada 5 Juli mendatang yang direncanakan akan digelar secara tertutup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement