Jumat 29 May 2020 18:07 WIB

Perburuan Frank Lampard Cari Pengganti Kepa

Frank Lampard lebih banyak menyimpan Kepa musim ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kepa Arrizabalaga
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Kepa Arrizabalaga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Awal pekan ini kabar kembalinya kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga ke Spanyol muncul. Rumor terakhir menyebut Valencia mengejar pemain berusia 25 tahun ini. Awalnya hanya pinjaman tapi bisa menjadi permanen.

Musim ini pelatih Chelsea, Frank Lampard lebih banyak menyimpan Kepa di bangku cadangan dan memberikan kesempatan bagi Willy Caballero untuk menambah menit bermain.

Namun, Kepa mampu mencatatakan 33 penampilan bersama The Blues dan mendapatkan kembali tempatnya sebagai kiper sebelum penundaan Liga Primer Inggris pada Maret lalu.

Dilansir dari laman Football London, Jumat (29/7), kepergian Kepa ini akan membuat Chelsea kembali memburu target kiper di pasaran. Nama Andre Onana dari Ajax pun masuk dalam radar Chelsea. Onana tempil sebagai kiper utama Ajax dalam beberapa musim terakhir.

Onana tampil di 170 laga sejak bergabung pada 2015 lalu. Dia pun masuk dalam jajaran nama pemain berusia 24 tahun yang diminati banyak klub. 

Onana pun kerap dibandingkan dengan Kepa. Dari jumlah statistik Onana memang lebih unggul dari Kepa. Namun Eredivisie memang memiliki perbedaan kualitas jika dibandingkan dengan Liga Primer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement