Jumat 29 May 2020 17:17 WIB

Bercelona Optimistis Raih Dua Trofi

Pemain Barcelona optimistis raih dua trofi musim ini

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Siluet Lionell Messi pada laga  La Liga antara Barcelona melawan SD Eibardi Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2) malam.
Foto: Alejandro Garcia/EPA EFE
Siluet Lionell Messi pada laga La Liga antara Barcelona melawan SD Eibardi Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Skuat Barcelona sudah latihan selama satu minggu ini seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Busquest, Sergi Roberto, Jordi Alba, Luis Suarez, Arturo Vidal dan Marc-Andre ter Stegen. Para pemain  muda Barcelona juga tampak bersemangat mengikuti latihan setelah lebih dari dua bulan berhenti karena corona.

Kapten Barcelona, Lionel Messi optimistis dapat memenangkan lebih dari satu tropi pada musim 2019/2020. Dua tropi tersebut yang diharapkan diraih Blaugrana musim ini adalah La Liga dan Liga Champions.

Baca Juga

"Ini hanya periode singkat; satu setengah bulan di mana kami harus berada di puncak permainan kami,” kata Messi, dilansir dari Marca, Kamis (28/5).

Messi yakin timnya bisa membuktikan lagi sebagai tim yang pernah merajai liga domestik dan Eropa. Pemain asal Argentina itu mengakui performa yang ditunjukkan Barcelona belum ditunjukkan semuanya.

Sejumlah penggawa Barcelona juga optimis meraih sukses di Eropa, terutama setelah Liverpool tersingkir. Apalagi salah satu dari dua tim kuat yaitu Real Madrid dan Manchester City dipastikan akan tersingkir. Kedunya akan saling menyingkirkan untuk bisa lolos ke perempat final.

Oleh karena itu, Messi menegaskan Barcelona berpeluang besar mengangkat tropi si Kuping Besar. Messi juga gembira dengan hasil latihan yang sudah dijalani tim beberapa hari terakhir.

Tim-tim La Liga kini sudah mulai kembali berlatih sebagai persiapan melanjutkan sisa kompetisi Juni mendatang. Barcelona masih duduk di puncak klasemen dan unggul dua poin dari Real Madrid di urutan kedua. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement