Jumat 29 May 2020 15:07 WIB

Hujan Lebat, Genangan Air Hujan TInggi di Mataram, NTB

.

Rep: Ahmad Subaidi/ Red: Yogi Ardhi

Seorang laki-laki menggunakan sepeda motor melintasi genangan air di jalan Pasar Kebon Roek, Ampenan, Mataram, NTB, Jumat (29/5/2020). Banjir tersebut diakibatkan oleh buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Ampenan dan sekitarnya. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Seorang perempuan berdiri dekat warungnya yang tergenang air di jalan Pasar Kebon Roek, Ampenan, Mataram, NTB, Jumat (29/5/2020). Banjir tersebut diakibatkan oleh buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Ampenan dan sekitarnya. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Seorang perempuan berjalan melintasi genangan air di jalan Pasar Kebon Roek, Ampenan, Mataram, NTB, Jumat (29/5/2020). Banjir tersebut diakibatkan oleh buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Ampenan dan sekitarnya. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Hujan lebat yang melanda kota Mataram Nusa Tenggara Barat menyebabkan genangan air cukup tinggi. Genangan air cukup tinggi berada di jalan Pasar Kebon Roek, Ampenan, Mataram, NTB, Jumat (29/5).

Banjir tersebut diakibatkan oleh buruknya drainase dan tingginya intensitas hujan yang terjadi di wilayah Ampenan dan sekitarnya.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement