Jumat 29 May 2020 14:05 WIB

Persib Rutin Cek Kondisi Pemain

Skuat Maung Bandung dalam kondisi siap tempur.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Latihan Persib.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Latihan Persib.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Kepastian mengenai nasib kompetisi Liga 1 2020 yang tak kunjung tiba tidak membuat semangat Persib Bandung turun. Persib tetap mempersiapkan pemain dalam kondisi tubuh yang bugar dan siap kembali ke lapangan hijau.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut staf pelatih tim terus memantau kondisi fisik pemain. Hasilnya pemain Persib dalam kondisi yang baik meski baru menyelesaikan ibadah puasa.

"Tim pelatih, Yaya (Sunarya) pelatih fisik sudah memeriksa kondisi fisik pemain dan sejauh ini semuanya tidak ada masalah," kata Robert.

Selain itu, Persib memiliki ahli gizi yang siap sedia mendampingi pola makan dan diet pemain. Robert menyebut saat ini Persib tengah mengumpulkan data terbaru dari pemain, termasuk soal berat badan.

"Tapi dari apa yang kami dapat sejauh ini bisa disimpulkan semua terlihat sangat bagus dan pemain dalam bentuk terbaiknya, itu hal yang positif," katanya.

Program latihan mandiri Persib berakhir pada Jumat (29/5). Program tersebut sudah berjalan sejak pembubaran tim pada pertengahan Maret lalu. Kini Persib tengah menantikan keputusan mengenai kompetisi Liga 1 2020. Persib menjadi salah satu tim yang setuju kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement