Jumat 29 May 2020 13:38 WIB

Volkswagen Nivus Dipasarkan Mulai dari Brasil

Nivus akan dipasarkan ke seluruh dunia.

Volkswagen Nivus
Foto: motor1.com
Volkswagen Nivus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen mobil Jerman Volkswagen baru-baru ini meluncurkan mobil barunya, Nivus. Model ini akan dipasarkan di seluruh dunia dimulai dari Brasil.

Kendaraan itu juga akan tersedia di Argentina akhir tahun ini. Pasar Amerika Selatan lainnya akan menyusul pada tahun 2021. Dalam jangka panjang model baru ini juga akan diluncurkan di tingkat internasional, termasuk akan ada versi Eropa.

Baca Juga

Nivus adalah mobil Volkswagen yang telah dikembangkan di Amerika Selatan. Mobil ini juga ditujukan untuk produksi dan penjualan di wilayah dunia lainnya.

Pada tahun 2020, Volkswagen Brasil merencanakan kampanye produk terbesar di Amerika Selatan dengan total 20 peluncuran produk baru.

Nivus mengembangkan segmen baru di pasar Brasil dengan desain inovatif yang menggabungkan elemen SUV dan coupé. Ini adalah salah satu model terbesar dalam segmen kendaraan kecil dengan kapasitas kompartemen bagasi 415 liter.

Mobil ini didasarkan pada matriks transversal modular (MQB) dan akan diproduksi di pabrik Anchieta (São Bernardo do Campo, Brazil) menggunakan proses produksi mutakhir.

sumber : antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement