Jumat 29 May 2020 10:12 WIB

Indosat Ooredoo Catat Kenaikan Trafik 27 Persen Saat Lebaran

Kenaikan trafik data Indosat Ooredoo didukung layanan streaming Viu dan gaming.

Indosat Ooredo
Indosat Ooredo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indosat Ooredoo mencatatkan peningkatan 27 persen trafik data selama Lebaran jika dibandingkan dengan rata-rata penggunaan trafik normal sebelum pandemi COVID-19. Kenaikan diamati di seluruh regional termasuk Jabodetabek dikarenakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Aplikasi yang terlihat mengalami kenaikan tinggi adalah aplikasi messaging, social media, dan video streaming. Kami juga melihat peningkatan yang baik pada aplikasi gaming," kata SVP-Head of Corporate Communications Turina Farouk dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (29/5).

Baca Juga

Indosat Ooredoo juga meluncurkan paket aplikasi yang mendukung aktivitas di rumah. Paket itu khusus untuk akses aplikasi conference, hiburan hingga game seperti Viu, Vidio, Webex, MS teams, Skype dan akses game online Call of Duty, FreeFire, AOV dengan harga mulai Rp6.700 kuota hingga 10GB. untuk mendapatkan paket ini pelanggan cukup akses myIM3 atau *123#.

Sejak pengumuman kerja sama dengan Viu awal Mei lalu, perusahaan melihat peningkatan yang signifikan pada user engagement dan trafik data yang mengakses Viu.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement