Jumat 29 May 2020 09:56 WIB

Kante Mulai Berlatih Sendiri di Chelsea

Kante tidak mengikuti latihan bersama Chelsea pada 19 Mei lalu.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Gelandang Chelsea N
Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Gelandang Chelsea N

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea N'Golo Kante mulai berlatih sendiri di pemusatan latihan klubnya setelah memilih tetap berada di rumah karena khawatir tertular virus corona.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak mengikuti latihan bersama pada 19 Mei lalu. Kante pun mendapat dukungan dari rekan-rekan setimnya untuk tetap menjaga kesehatan. Namun akhirnya, seperti dilansir BBC Sports, Kamis (28/5), Kante mau datang ke pemusatan latihan di Cobham.

Baca Juga

Kekhawatiran Kante berawal ketika 2018, ia jatuh pingsan setelah latihan. Saudara Kante juga dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. 

Menurut laporan Badan Statistik Nasional di Inggris, warga kulit hitam dan perempuan lebih berisiko dua kali tertular virus corona dibandingkan warga kulit putih. Langkah yang diambil Kante serupa dengan kapten Watford, Troy Deeney. 

Penyelenggara Liga Primer Inggris kini menerapkan dua tahap latihan yang kini sudah membolehkan kontak langsung dan tekel. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris itu juga dijadwalkan kembali bergulir pada 17 Juni. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement