Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

Monday, 15 Zulqaidah 1441 / 06 July 2020

Suzy Pamer Pesona Kecantikan Luar-Dalam Lewat Buku

Jumat 29 May 2020 08:37 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Bae Suzy.

Bae Suzy.

Keuntungan dari penjualan buku akan didonasikan untuk wanita berpenghasilan rendah.

VIVA – Mantan idol yang kini menjadi aktris sukses, Suzy tak pernah luput dari banjir pujian karena kecantikannya. Lewat sebuah proyek terbaru, pemeran drama Vagabond itu pun membuktikan dirinya cantik di luar dan juga di dalam.

Baru-baru ini, Suzy menunjukkan sisi lain dari keindahan hatinya melalui sebuah proyek buku kecantikan. Buku ini diluncurkan atas kerja sama dengan merek kecantikan Lancome.

Dilansir laman Koreaboo, buku tersebut berjudul Obsession With Suzy. Isinya akan memfokuskan pada sisi berbeda dari kecantikan Suzy yang chic dan elegan.

"Kami sudah mencoba berbagai konsep dan kami bisa menunjukkan pesona Suzy yang akan berbeda dari apapun yang sudah orang lihat sebelumnya," ujar Lancome.

Suzy juga mengungkapkan bagaimana ia mencoba berbagai konsep dan tema berbeda untuk buku itu, serta bagaimana ia sangat bersenang-senang melakukannya.

"Selalu menarik untuk menemukan imej yang aku ingin ekspresikan dan imej yang sangat sesuai denganku," katanya.

Proyek buku ini pun tak sekadar memperlihatkan pesona visual Suzy tapi juga kebaikan hatinya. Semua keuntungan dari penjualan buku akan didonasikan untuk wanita berpenghasilan rendah dan remaja yang kesulitan mendapat produk kewanitaan seperti pembalut.

"Sebagai wanita, aku berharap bisa mendukung remaja Korea yang akan memulai perjalan sebagai wanita," ujar Suzy.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA