Kamis 28 May 2020 20:07 WIB

Beberkan Daftar GOATS, Khabib: Saya Bukan Yang Terbaik

Khabib Nurmagomedov merasa belum layak masuk daftar GOATS.

Khabib Nurmagomedov keluarkan daftar GOATS pilihannya.
Foto: youtube/CBS Sports HQ
Khabib Nurmagomedov keluarkan daftar GOATS pilihannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Khabib Nurmagomedov membeberkan enam nama petarung MMA yang masuk daftar GOAT pilihannya. Dari keenam nama tersebut, tidak ada nama Khabib Nurmagomedov sendiri.

Khabib saat ini menyandang sabuk juara dunia kelas ringan UFC. Petarung Muslim asal Rusia ini juga memiliki rekor fantastis 28-0. Namun, Khabib memilih tidak memasukan namanya dalam daftar Greatest of All Time (GOATs) petarung MMA.

‘’Membahas apakah saya salah satu yang terbaik sepanjang masa? Saya tidak tahu,’’ ujar Khabib kepada CBS Sports dalam acara State Of Combat, seperti dikutip Sportbible.com, Kamis (28/5).

The Eagle kemudian menyebutkan enam nama petarung MMA yang layak masuk daftar GOATs. ‘’Kita punya Jon Jones, Fedor (Emelianenko),’’ kata Khabib. 

‘’Kita punya Demetrious Johnson, kita punya Henry Cejudo, kita punya DC [Daniel Cormier],’’ ujar petarung berusia 31 tahun tersebut. ‘’Ada Anderson Silva dan banyak lagi petarung terbaik.’’

Khabib mengaku dirinya saat ini mungkin salah satu petarung MMA terbaik. Tapi, dia merasa belum layak untuk ditempatkan dalam daftar GOATs. ‘’Saya tidak ingin membahas apakah saya yang terbaik sepanjang masa,’’ katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement