Kamis 28 May 2020 20:30 WIB

Dampak Ombak Tinggi di Pantai Cemara

Ombak tinggi mengakibatkan sekitar 700 pohon cemara tumbang dan memicu banjir rob..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melihat kondisi pohon cemara yang diterjang ombak di Pantai Cemara, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (28/5/2020). Ombak tinggi yang terjadi akibat musim angin timuran itu, mengakibatkan sejumlah perahu nelayan rusak, memicu banjir rob dan sekitar 700 pohon cemara di pesisir tumbang karena abrasi (FOTO : ANTARA/BUDI CANDRA SETYA)

Ombak menerjang pesisir Pantai Cemara, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (28/5/2020). Ombak tinggi yang terjadi akibat musim angin timuran itu, mengakibatkan sejumlah perahu nelayan rusak, memicu banjir rob dan sekitar 700 pohon cemara di pesisir tumbang karena abrasi (FOTO : ANTARA/BUDI CANDRA SETYA)

Warga melintas dilokasi yang terdampak banjir rob di Pantai Cemara, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (28/5/2020). Ombak tinggi yang terjadi akibat musim angin timuran itu, mengakibatkan sejumlah perahu nelayan rusak, memicu banjir rob dan sekitar 700 pohon cemara di pesisir tumbang karena abrasi (FOTO : ANTARA/BUDI CANDRA SETYA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Warga melihat kondisi pohon cemara yang diterjang ombak di Pantai Cemara, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (28/5/2020).

Ombak tinggi yang terjadi akibat musim angin timuran itu, mengakibatkan sejumlah perahu nelayan rusak, memicu banjir rob dan sekitar 700 pohon cemara di pesisir tumbang karena abrasi

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement