Saturday, 20 Zulqaidah 1441 / 11 July 2020

Saturday, 20 Zulqaidah 1441 / 11 July 2020

Newcastle Bisa Hilang Kesempatan Dapatkan Coutinho

Kamis 28 May 2020 18:26 WIB

Rep: Harifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Laporan pun menyebut Coutinho akan menjadi imbalan agar Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Philippe Coutinho tampaknya akan meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Coutinho sudah bergabung dengan Barcelona selama dua setengah tahun.

Pemain asal Brasil ini sempat dipinjamkan ke Bayern Munich musim ini. Namun tim Bundesliga itu memilik untuk tidak merekrutnya secara permanen.

Dilansir dari laman Express, Kamis (28/5), Newcastle tertarik untuk meraih tanda tangan mantan pemain Liverpool. Laporan menyebut perwakilan keduanya sudah melakukan kontak.

Namun tampaknya Newcastle akan kehilangan Coutinho. Hal ini karena Inter Milan tertarik pada sang playmaker. Barcelona sangat ingin merekrut pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, tapi bertekad untuk tidak membayar klausul rilis sebesar 97,5 juta pound.

Barcelona pun membuat beberapa penawaran untuk mengontraknya dengan memanfaatkan Coutinho. Laporan pun menyebut Coutinho akan menjadi imbalan agar Inter Milan mau menurunkan biaya transfer Martinez.

Penawaran pun tidak sedikit. Setidaknya Barcelona sudah menawarkan 80 juta pound ditambah dengan Coutinho. Namun laporan tersebut bertolak belakang dengan pernyataan agen Coutinho yang bersikeras belum ada keputusan soal Coutinho dalam klub.

"Saya dapat mengatakan bahwa Philippe sangat bahagia di Munich, dia menyukai klub dan profesionalisme yang tinggi," kata sang agen.

"Yang paling penting baginya saat ini adalah pemulihan dari cederanya. Sehingga dia dapat membantu kembali tim di lapangan sesegera mungkin," kata agen.

"Selanjutnya kita akan lihat perkembangannya. Namun untuk saat ini belum ada keputusan tentang masa depannya. Seperti yang saya telah katakan, saat ini kami tidak berbicara tentang tranfer dan belum mau membicarakan rencana masa depannya," tutup sang agen.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA