Kamis 28 May 2020 19:20 WIB

Gelombang Tinggi di Bali Merusak Sejumlah Bangunan Kafe

Gelombang tinggi dan pasang air laut yang terjad sejak Rabu (27/5)..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga diterjang gelombang pasang air laut di kawasan Pantai Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (28/5/2020). Gelombang tinggi dan pasang air laut yang terjadi di kawasan perairan tersebut sejak Rabu (27/5), merusak sejumlah bangunan kafe serta mengakibatkan nelayan setempat tidak dapat melaut (FOTO : FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO)

Warga memindahkan puing-puing bangunan kafe yang rusak akibat diterjang gelombang air laut di kawasan Pantai Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (28/5/2020). Gelombang tinggi dan pasang air laut yang terjadi di kawasan perairan tersebut sejak Rabu (27/5), merusak sejumlah bangunan kafe serta mengakibatkan nelayan setempat tidak dapat melaut (FOTO : FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO)

Warga mengamati bangunan kafe yang rusak akibat diterjang gelombang air laut di kawasan Pantai Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (28/5/2020). Gelombang tinggi dan pasang air laut yang terjadi di kawasan perairan tersebut sejak Rabu (27/5), merusak sejumlah bangunan kafe serta mengakibatkan nelayan setempat tidak dapat melaut (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Seorang warga diterjang gelombang pasang air laut di kawasan Pantai Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (28/5/2020).

Gelombang tinggi dan pasang air laut yang terjadi di kawasan perairan tersebut sejak Rabu (27/5), merusak sejumlah bangunan kafe serta mengakibatkan nelayan setempat tidak dapat melaut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement