Kamis 28 May 2020 17:55 WIB

Video Klip Tim McGraw Bikin Penggemar Ingin Telepon Ibu

Tim McGraw merilis single terbaru berjudul 'I Called Mama'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Tim McGraw dan Faith Hill. Video klip McGraw dalam lagu I Called Mama membuat penggemar terharu.
Foto: EPA
Tim McGraw dan Faith Hill. Video klip McGraw dalam lagu I Called Mama membuat penggemar terharu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi country asal Amerika Serikat (AS) Samuel Timothy McGraw atau akrab disapa Tim McGraw merilis video klip untuk single terbarunya bertajuk "I Called Mama". Video itu memberikan makna yang mendalam di saat pandemi Covid-19.

Video klip yang dirilis pada Selasa, menampilkan foto dan video kiriman para penggemar yang menunjukkan kebersamaan mereka dengan ibu. Bahkan istri McGraw, Faith Hill, ikut tampil dalam video klip tersebut.

Baca Juga

Sebenarnya, Tim merekam lagu tersebut awal tahun 2020, sebelum pandemi Covid-19 mewabah di AS.

“Setelah saya merekam lagu dan kami video dari penggemar kami kompilasikan, virus datang dan semua orang membicarakannya. Jadi video klip ini benar-benar memberi makna yang dalam. Itulah mengapa kami merilisnya," kata Tim seperti dikutip dari Today, Kamis (28/5).

Pemenang Grammy itu mengatakan ketika lagu itu dirilis menjelang Hari Ibu, apresiasi dari penggemar juga sangatlah luar biasa. Apalagi setelah masa swakarantina, di mana semua orang sulit bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan orang tua.

“Lagu ini terasa seperti pelipur lara bagi kita semua dalam banyak hal," jelas Tim.

Bahkan, ketika lagu masih dalam proses demo, itu sudah sangat beresonansi dengan dirinya dan Hill. "Setiap kali saya mencoba menyanyikannya dan hampir sampai ke bagian chorus, saya merasa hancur berantakan. Hill juga akan mulai menangis karena aku menangis," ungkap Tim.

Dan, tentu saja, ibu McGraw menyukai video untuk lagunya juga. Sementara lagu itu merayakan jasa para ibu, McGraw meyakini lagunya itu menyentuh karena alasan lain terkait semua yang sedang terjadi saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement