Jumat 29 May 2020 04:13 WIB

Kisah Mamah Dedeh: Belikan Perias Artis Rumah Karena Mertua

Sering Dimarahi Mertua, Perias Artis Dibelikan Rumah Sama Mamah Dedeh

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Mamah Dedeh
Mamah Dedeh

VIVA – Selain suka menanggung biaya pernikahan orang lain, Mamah Dedeh juga telah memberangkatkan ratusan orang ke tanah suci dengan uang dari kantongnya sendiri.

Semua kisah itu diceritakan komedian Abdel Achrain dalam rantai kicaunya di Twitter menyusul merebak kabar bohong alias hoax yang menyebutkan ustazah kondang itu meninggal dunia.

"Anak-anak kru Mamah dan Aa, sudah berapa banyak yang diumrohin sama Mamah. Sampai sekuriti dan supir-supir kebagian jatah umroh dari Mamah. Kayanya sih total bisa ratusan orang yang sudah diberangkatin," tulis Abdel di akunnya, Kamis 28 Mei 2020.

Bahkan, seorang perias artis pernah dibelikan rumah oleh Mamah Dedeh hanya karena di berkelahi dengan mertuanya karena masih numpang tinggal satu rumah dengan sang mertua.

"Pernah ada makeup artist yang sering curhat kalau sering berantem sama mertuanya gara-gara tinggal serumah. Ujug-ujug tuh makeup artis dibeliin rumah sama Mamah, supaya bisa bisa pisah dari mertua," tulis Abdel.

Abdel menceritakan kisah hidup Mamah Dedeh yang penuh dengan kedermawanan untuk membalas berita bohong atau hoax Mamah meninggal dunia.

"Gara-gara hoax Mamah Dedeh meninggal kemarin gw jadi mau cerita sedikit tentang sosok Mamah Dedeh yang gw kenal," tulis Abdel.

Baca: Abdel Ungkap Kisah Hidup Mamah Dedeh Suka Tanggung Biaya Nikah Orang

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement