Kamis 28 May 2020 10:16 WIB

Dana White Umumkan Jadwal UFC 250

ESPN menjadi pemilik hak siar penuh pertandingan tersebut.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
dana white
Foto: mmaweekly.com
dana white

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Laga dua petarung wanita, Amanda Nunes melawan Felicia Spencer akan menjadi pertandingan pembuka UFC 250, 6 Juni mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Hal itu dibenarkan Presiden UFC, Dana White, Rabu (28/5) waktu setempat. Selain Amanda vs Felicia, ada pula pertarungan antara Raphael Assuncao vs Cody Garbrandt, Aljamain Sterling vs Cory Sandhagen, Sean O'Malley vs Eddie Wineland, dan Neil Magny vs Anthony Rocco Martin.

ESPN menjadi pemilik hak siar penuh pertandingan tersebut. Dana White sudah sudah menggelar UFC 249 yang juga disiarkan ke seluruh dunia bulan ini, meski AS menjadi negara paling parah terdampak virus corona.

Amanda Nunes berkesempatan mendapat kemenangan ke-11 beruntun jika berhasil mengalahkan Felicia. Di UFC 245, Amanda berhasil mencatat kemenangannya setelah melawan Germaine de Randamie.

Sedangkan Spencer, memiliki catatan yang lebih minor karena dikalahkan Cris Cyborg di UFC 240. Namun pada Februari lalu, Spencer mengalahkan Zarah Fairn untuk memperbaiki catatannya. 


Berikut jadwal lengkap:

Amanda Nunes vs. Felicia Spencer

Raphael Assuncao vs. Cody Garbrandt

Aljamain Sterling vs. Cory Sandhagen

Sean O'Malley vs. Eddie Wineland.

Neil Magny vs. Anthony Rocco Martin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement