Kamis 28 May 2020 07:32 WIB

Rebel Wilson Berencana Hidup Sehat Sepanjang Tahun Ini

Rebel Wilson berniat turunkan berat badan hingga 75 kilogram.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Rebel Wilson berniat turunkan berat badan hingga 75 kilogram (Foto: Rebel Wilson)
Foto: EPA
Rebel Wilson berniat turunkan berat badan hingga 75 kilogram (Foto: Rebel Wilson)

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Aktris Australia Rebel Wilson ingin fokus pada kesehatan dan membuat perubahan positif sepanjang 2020. Pemeran Fat Amy di film 'Pitch Perfect' itu bertekad menurunkan berat badan hingga mencapai angka 75 kilogram.

Selama ini, Wilson cenderung tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Namun, dia kini lebih blak-blakan berbagi soal pentingnya menjaga kebugaran fisik dan mencapai target ideal yang tentunya berbeda bagi setiap orang.

Baca Juga

Lewat Instagram, Wilson mengumumkan pada Januari silam bahwa 2020 akan menjadi tahun perayaan kesehatan baginya. Dia sudah melakoni banyak hal untuk mendukung resolusi tersebut.

Beberapa di antaranya adalah menghidrasi tubuh, serta menghindari gula dan junk food. Perempuan 40 tahun itu juga aktif berjalan kaki dan kerap memakai busana bergaya athleisure untuk menyemangati diri.

Hal serius yang dia lakukan yaitu berolahraga di pusat kebugaran dengan instruktur khusus. Dia dibantu pelatih personal Jono Castano Acero supaya konsisten menjalani program penurunan berat badan.

Hampir setiap hari selama sepekan, Wilson menjalani jadwal ketat latihan interval intensitas tinggi, mobilitas, bobot, resistensi, teknik dan tempo. Bintang film 'How to Be Single' itu hanya memiliki satu hari istirahat.

Wilson membagikan rahasia mengapa dia bisa bertahan menempuh jalan panjang menuju ambisinya. Komedian yang memiliki jadwal satu produksi film pada akhir tahun itu yakin hal baik selalu menanti di ujung usaha.

"Bahkan jika harus merangkak mencapai tujuan, teruskan, tidak ada yang sia-sia. Terus mencoba dan tambahkan sedikit usaha setiap hari, meski ada saatnya frustrasi dan ingin menyerah," kata Wilson, dikutip dari laman Daily Mail, Kamis (28/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement