Kamis 28 May 2020 07:15 WIB

Dior Lowhorn tak Sabar IBL Dilanjutkan, Ini Alasannya

Dior dan Mike merupakan bintang lapangan sebelum IBL 2020 dihentikan.

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Dior Lowhorn ketika memperkuat Satria Muda pada Perbasi Cup 2016.
Foto: Republika
Dior Lowhorn ketika memperkuat Satria Muda pada Perbasi Cup 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Nama Dior Lowhorn sudah tak asing lagi bagi pecinta basket tanah air. Bigman yang kini memperkuat Pelita Jaya Bakrie, mengaku sudah tidak sabar menanti Indonesia Basketball League (IBL) 2020 kembali digelar.

Salah satu alasannya karena Dior ingin kembali berduel dengan bigman NSH Jakarta yang musim ini tampil perkasa di bawah ring, Mike Glover.

IBL 2020 rencananya kembali dihelat pada September mendatang. Saat ini, liga tengah dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Adapun Dior dan Mike merupakan bintang lapangan sebelum IBL 2020 dihentikan. Persaingan menjadi bigman terbaik kerap terjadi di antara keduanya.

Pada pertemuan pertama, Dior berhasil mengalahkan Mike. Namun, Dior merasa belum puas karena seharusnya masih berjumpa sekali lagi dengan Glover.

Matchup antara saya dengan Glover merupakan hal yang paling menarik di liga saat ini. Itu karena kalian melihat dua pemain terbesar bersaing menjadi yang terbaik,” ujar Dior.

“Sayangnya, kami belum berjumpa untuk kedua kalinya. Seharusnya itu menjadi pertandingan yang seru karena tim kami juga bersaing di klasemen,” sambungnya, dilansir dari laman IBL Indonesia, Kamis (28/5).

Persaingan  Dior dan Glover tak hanya soal adu hebat antar dua pemain. Baik Pelita Jaya Bakrie dan NSH Jakarta tengah bersaing ketat sebelum IBL dihentikan. NSH Jakarta lebih unggul satu peringkat atas Pelita Jaya Bakrie di posisi kedua klasemen dengan raihan 24 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement