Rabu 27 May 2020 20:47 WIB

Eminem Bagikan Nomor Telepon di Media Sosial, Buat Apa?

Penggemar kini dapat berkirim pesan teks ke Eminem.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Eminem mengajak penggemar untuk terhubung dengannya melalui nomor ponsel yang dibagikan lewat Instagram dan Twitter.
Foto: aceshowbiz
Rapper Eminem mengajak penggemar untuk terhubung dengannya melalui nomor ponsel yang dibagikan lewat Instagram dan Twitter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Eminem merilis nomor ponselnya untuk para penggemar yang menyebut diri mereka "Stans" setelah singel hit 2000-nya. Eminem bahkan mengundang mereka untuk mengirim pesan teks ke 313-666-7440 dan berjanji akan membalasnya.

"SMS saya, saya balas," ujarnya dalam unggahan di Instagram dan Twitter.

Baca Juga

Kabar dari The Real Slim Shady itu dengan cepat menjadi viral. Pria berusia 47 tahun itu membagikan nomor ponselnya dua dekade setelah merilis album ketiganya, The Marshall Mathers LP yang tetap menjadi salah satu album dengan penjualan tercepat.

"Stan yang terhormat, aku bermaksud menulis kepadamu lebih awal, tapi aku sibuk," tulis Eminem dalam keterangannya, referensi lain untuk lagunya sendiri, yang menceritakan tentang spiral dan bunuh diri seorang superfan fiktif bernama Stanley Mitchell.

Sudah terlambat bagi Mitchel, tapi semua orang dapat mengambil pesan dan menerima ini kembali: “Yo, ini Em, tekan tautan untuk ditambahkan ke kontak saya. Saya akan kembali dengan rencana untuk minggu ini!"

Em merujuk pada pesta online yang dijadwalkan pekan ini untuk merayakan ulang tahun The Marshall Mathers LP. Responsnya mencakup tautan tempat Stans dapat menambahkan diri mereka sendiri ke daftar kontaknya dan mungkin mendapatkan pembaruan tentang konser dan acara rapper "Encore".

Eminem bukan orang pertama yang mengundang penggemar untuk mengirim pesan teks. Amy Schumer, Jennifer Lopez, dan Paul McCartney juga menggunakan nomor ponselnya untuk terhubung dengan komunitas penggemarnya.

Kode area nomor ponsel Eminem terdaftar di Dearborn, Michigan. Rapper yang terkenal dari Detroit ini pun kebanjiran pesan di kotak pesan suara ponselnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement