Rabu 27 May 2020 20:01 WIB

BCL Kenang Suami Saat Berlebaran

Bagi penyanyi dan artis peran Bunga Citra Lestari ( BCL) Lebaran tahun ini sangat berbeda.

Rep: A Hakim (cek n ricek)/ Red: A Hakim (cek n ricek)
BCL kenang suami
BCL kenang suami

Bagi penyanyi dan artis peran Bunga Citra Lestari ( BCL) Lebaran tahun ini sangat berbeda. Inilah kali pertama dia merayakannya tanpa suaminya, Ashraf Sinclair, yang meninggal pada 18 Februari 2020 lalu. Melalui foto-foto di Instagram, BCL menceritakan suasana Lebaran yang dia rayakan dengan putra tunggalnya, Noah.

Pada Minggu (24/5/2020), BCL mengunggah foto sedang duduk bersebelahan dengan putra semata wayangnya,  Noah Sinclair. BCL nampak mencium pipi Noah. Noah yang memakai kopiah dan tampak tersenyum lebar. "Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir Batin," tulis BCL di akun @bclsinclair. Dalam unggahan tersebut, terlihat pula gambar Ashraf yang terpajang di dalam bingkai foto.

Selang beberapa jam, BCL kembali mengunggah foto di Instagram. Melalui kumpulan empat foto, BCL terlihat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama anggota keluarganya. iMereka sekeluarga kompak mengenakan pakaian berwarna biru dan duduk bersama di dalam rumah.

"When we have each other, we have everything. Eid Mubarak!" tulis BCL 3.

Dalam unggahan Insta Story-nya, BCL  bertatap muka secara online dengan keluarga almarhum Ashraf Sinclair di Malaysia, serta keluarga besarnya yang lain. "Terima kasih ya Allah untuk kesempatannya berpuasa di tahun ini dan merayakan lebaran bersama orang-orang terkasih," tulis BCL.

BCL juga menyelipkan doanya untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. "Please take care of Ashraf there. We all miss him here (Tolong jaga Ashraf di sana. Kami semua merindukannya di sini)," tulis BCL seperti dikutip dari Kompas.com

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Ariful Hakim

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement