Bhai Bhai, Hadiah Idul Fitri Salman Khan untuk Muslim-Hindu

Rep: Andrian Saputra/ Red: Nashih Nashrullah

 Rabu 27 May 2020 19:06 WIB

Salman Khan rutin menulis lagu dalam momentum Idul Fitri. Foto: India Forum Salman Khan rutin menulis lagu dalam momentum Idul Fitri.

Salman Khan rutin menulis lagu dalam momentum Idul Fitri.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI – Aktris Bollywood, Salman Khan, punya cara tersendiri dalam merayakan merayakan Idul Fitri. Dia merilis sebuah lagu yang dipersembahkan sebagai hadiah Idul Fitri bagi para penggemarnya.   

Baca Juga

Khan merilis lagu berjudul Bhai Bhai dalam sebuah video musik di You Tube. Sebelumnya Khan juga sudah merilis dua lagu. 

Menariknya, seperti dilansir Samaa.tv pada Rabu (27/5), lagu Bhai Bhai yang dibuat pemeran tokoh Pawan dalam film Tu Jo Mila itu menceritakan tentang persaudaraan antara Hindu dan Muslim.   

"Saya sudah membuat sesuatu untuk Anda semua, tolong tonton dan beri tahu saya bagaimana. Idul Fitri untuk semua orang," kata Salman Khan yang membagikan tautan lagu itu di profil Instagramnya.   

Salman mengatakan dirinya tak bisa merilis film terbarunya pada Idul Fitri tahun ini, karena itu dia membuat lagu yang sangat spesial untuk semua penggemarnya.   

"Itu disebut Bhai Bhai karena merayakan semangat persatuan dan persaudaraan. Idul Fitri adalah hari yang tepat untuk merilis ini, juga karena perayaan yang membawa orang lebih dekat satu sama lainnya. Saya harap orang-orang menikmati lagu ini, seperti saya saat membuatnya untuk mereka," kata Khan.  

Ini merupakan lagu ketiga yang dibuatnya di tengah penguncian wilayah akibat pandemi covid-19. Sebelumnya Salman Khan merilis lagu Pyar Karina dan Tere Bina.  

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X