Rabu 27 May 2020 17:41 WIB

Kepala Puskesmas Matsum di Medan Positif Covid-19

Dua kepala puskesmas di Medan terpapar Covid-19.

Virus corona (ilustrasi). Dua kepala puskesmas di Medan, Sumatra Utara positif Covid-19.
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi). Dua kepala puskesmas di Medan, Sumatra Utara positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan menyatakan, satu lagi seorang kepala puskesmas di Medan, di Ibu Kota Provinsi Sumatra Utara itu dinyatakan terpapar Covid-19 berdasarkan hasil swab melalui metode prolymerase chain reaction (PCR). Dengan begitu, ada dua kepala puskesmas yang terkena Covid-19.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan dr Mardohar Tambunan, mengatakan, penambahan kasus positif Covid-19 menyangkut kepala Puskesmas Kota Matsum yang lokasinya di Jalan Amaliun, Medan. Mardohar mengatakan, saat ini kepala Puskesmas Kota Matsum sedang menjalani isolasi di salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Medan.

Baca Juga

"Untuk yang memiliki kontak erat dengan pasien kepala Puskesmas Kota Matsum, Medan yang positif Covid-19 juga sudah diisolasi mandiri," katanya di Medan, Rabu.

Sebelumnya, Kepala Puskesmas PB Selayang II Medan dr Zaenab Mahyuni juga dinyatakan positif terpapar Covid-19. Usai dinyatakan positif, pelayanan di puskesmas tersebut dialihkan sementara ke Puskesmas Padang Bulan, Medan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement