Rabu 27 May 2020 15:08 WIB

Bek Klub Liga Inggris Wafat di Usia 23 Tahun

Klub pun akan meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga Mbulu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MORECAMBE -- Pemain sepak bola asal Inggris, Christian Mbulu meninggal di usia 23 tahun. Terakhir, Mbulu memperkuat Morocambe dan pernah membela Motherwell di ajang kasta kedua kompetisi Liga 2 Inggris.

Mbulu baru bermain tiga kali untuk Morecambe usai bergabung pada Januari lalu. Debutnya pun berbuah manis dengan kemenangan 2-0 atas Walsall.

"Semua orang di Morecambe FC sangat sedih mengetahui kematian Christian dan ingin menyampaikan simpati kami yang terdalam kepada keluarga dan teman-temannya di waktu yang berduka ini," tulis pernyataan Morecambe dilansir dari laman Sky Sports, Rabu (27/5).

"Dia baru berusia 23 tahun dan berita kematiannya yang mendadak dan tidak tepat waktu telah mengejutkan kami semua. Christian datang ke klub pada Januari dan terbukti menjadi member skuat yang sangat populer," lanjut pernyataan tersebut.

Pernyataan tersebut menyebutkan, kehilangan Mbulu akan sangat dirasakan oleh semua orang yang mengenalnya. Klub pun akan meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga Mbulu di saat duka cita ini.

Mantan bosnya di klub Motherwell, Jim McMahon turut terkejut atas kepergian mendadak Mbulu. Dia mengakui Mbulu adalah sosok pemuda yang ramah, menyenangkan dan memiliki dedikasi yang tinggi bersama klub. "Kami bersama keluarganya di saat yang sangat sulit ini. Kami berharap privasi mereka dihormati oleh semua orang ketika mereka mencoba untuk merelakan kehilangan keluarganya," kata McMahon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement