Rabu 27 May 2020 12:47 WIB

Duel Mike Tyson Vs Silva Masih Dalam Tahap Pembicaraan

Feldman mengklaim belum dapat menyampaikan nilai kontrak

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Mike Tyson
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA — Kabar mengenai akan kembalinya legenda tinju dunia Mike Tyson ke ring terus berhembus kencang. Berbagai spekulasi pun muncul mulai dari calon lawan dan Tyson dalam beberapa hari terakhir menunjukkan video latihan.

Presiden BKFC, David Feldman telah menawarkan lebih dari 20 juta dolar AS untuk bertarung dibawah naungannya. Namun Feldman mengklaim belum dapat menyampaikan nilai kontrak yang pasti karena masih tahap proses pembicaraan.

"Saya rasa saya tahu apa yang perlu kita lakukan untuk mewujudkan hal ini," kata Feldman, dilansir dari mmaweekly, Rabu (275).

Ia mengakui belum tahu pasti apa yang akan dilakukan kepada mantan juara dunia berusia 53 tahun itu. Meskipun Feldman sendiri memiliki ide tentang calon lawan Tyson. Sebelum melangkah lebih jauh Feldman ingin fokus kepada kesepakatan dengan Tyson.

Feldman memiliki niat untuk mempertemukan Tyson dengan legenda UFC, Wanderlei Silva yang telah menyatakan minatnya. Feldman tak peduli usia Silva namun yang pasi dia adalah petarung yang berbahaya.

"Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang menarik. Sesuatu seperti itu, tetapi saya tidak benar-benar memikirkan apa pun saat ini," ujar Feldman.

Silva baru-baru ini berbicara kepada MMATruFan bahwa organisasi Bare Knuckle telah berbicara dengannya untuk melawan Tyson. Kendati demikian, belum ada kesepakatan yang dibuat. Namun Silva menyatakan terbuka untuk melawan Tyson baik tarung tinju ataupun pertarungan yang lain.

"Pertama, aku ingin melihat apakah kita bisa mewujudkan melawan Mike, titik, dan kemudian kita akan mulai berbicara lawan. Kami belum berhasil mewujudkan hal Mike itu. Tapi saya pikir pintunya tidak tertutup,” Feldman menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement