Rabu 27 May 2020 07:21 WIB

Elon Musk Ganti Nama Anak, Kenapa Tuh?

Elon Musk Ganti Nama Anak, Kenapa Tuh?

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Elon Musk Ganti Nama Anak, Kenapa Tuh?. (FOTO: Twitter/BusinessInsider)
Elon Musk Ganti Nama Anak, Kenapa Tuh?. (FOTO: Twitter/BusinessInsider)

Warta Ekonomi.co.id, Bogor

Orang terkaya dunia Elon Musk dan pasangannya, Grimes terpaksa mengubah nama bayi laki-lakinya karena kesulitan membuat akta kelahiran.

Namun, perubahan nama itu tidak terlalu banyak; hanya dari 'X Æ A-12' menjadi 'X Æ A-Xii', menurut komentar terbaru Grimes di Instagram.

Sebelumnya, pengguna Instagram therealsainti bertanya, "apakah kamu mengganti nama bayimu karena Undang-Undang California? Apa nama barunya?"

Baca Juga: Harta Miliarder Dunia Tambah Banyak Sepanjang Lockdown, Elon Musk Paling Mujur!

Grimes pun menyebutkan nama baru anaknya, namun tak menjelaskan arti di balik nama tersebut. Sebelumnya beberapa orang telah mengatakan kalau nama 'X Æ A-12' tak akan bisa diterima di akta kelahiran karena dianggap tak valid oleh negara bagian California; kampung halaman Musk.

Pengacara Hukum Keluarga di California pun berujar, "California tak mengizinkan simbol, angka atau angka romawi pada akta kelahiran. Nama harus mengandung karakter dari alfabet bahasa Inggris."

Tak cuma itu, Æ pun sebetulnya berpotensi membuat akta kelahiran ditolak. Namun tampaknya, itu masih menempel di nama bayi laki-laki Musk.

Sekadar informasi, nama anak Elon Musk dilafalkan dengan bunyi: 'Ex Ash A Twelve'.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement