Jumat 29 May 2020 20:20 WIB

Main di 'Top Gun: Maverick', Jennifer Connelly Puji Kerja Keras Tom Cruise

Jennifer Connelly puji Tom Cruise yang jadi lawan main di 'Top Gun: Maverick'.

Rep: Oleh (cek n ricek)/ Red: Oleh (cek n ricek)
Sumber: Istimewa
Sumber: Istimewa

CEKNRICEK.COM, JAKARTA -- Jennifer Connelly memberikan pujian pada Tom Cruise yang menjadi lawan mainnya di film 'Top Gun: Maverick'. Peraih Oscar tersebut menceritakan bagaimana rasanya bekerja sama dengan Tom Cruise. Aktris berusia 49 tahun tersebut menyebut Tom merupakan pekerja keras.

"Aku tak pernah melihat seseorang yang bekerja keras seperti dirinya, sangat berkomitmen dengan pekerjaannya, dan mencurahkan segalanya untuk kerjaan tersebut. Tak ada yang sia-sia, setiap momen adalah kesempatan untuk melakukan semua yang ia bisa, untuk memberikan hal terbaik yang ia bisa," tuturnya kepada Fox News seperti dilansir Detikcom.

Jennifer Connelly Puji Kerja Keras Tom Cruise
Sumber: Istimewa

Bahkan Jennifer Connelly merasa gugup saat beradu peran dengan Tom Cruise. Hal itu tak pernah dirasakan olehnya selama kariernya.

"Aku tak pernah merasa paranoid soal dialogku. Ini membuatku gugup. Hal itu menambahkan tekanan karena ia sangat siap setiap waktu," terangnya.

Baca juga: Aksi Tom Cruise di Top Gun: Maverick Bisa Disaksikan Lebih Awal

Selain itu Connnelly juga mengaku tak sabar untuk menyaksikan film yang terpaksa ditunda karena pandemi Corona. Khususnya adegan terbang yang sangat dikaguminya itu.

"Adegan terbang tersebut sangat mengagumkan dan aku berpikir itu akan menjadi film yang sangat keren untuk disaksikan di layar lebar jika saja itu sudah bisa ditayangkan," ungkapnya.

Selain tampil di 'Top Gun: Maverick', Jennifer Connelly juga mengisi film 'Snowpiercer' yang diangkat dari novel Perancis bertajuk 'Le Transperceniege'.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement