Selasa 26 May 2020 20:50 WIB

Ditaksir AC Milan, Sabitzer Dibanderol Leipzig 40 Juta Euro

Milan santer dikaitkan dengan Sabitzer sejak rumor kepindahan Ralf Rangnick tersiar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marcel Sabitzer
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Marcel Sabitzer

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus dikaitkan dengan pemain sayap kanan, Marcel Sabitzer dari Red Bull (RB) Leipzig pada musim panas nanti. Namun, pihak klub sang pemain meminta setidaknya 40 juta euro untuk mahar i Rossoneri membawanya ke Stadio San Siro.

Milan santer dikaitkan dengan bek asal Austria sejak rumor kepindahan Ralf Rangnick ke klub asal kota mode Italia itu tersiar.

Baca Juga

Akan tetapi, kontrak sang pemain masih tersisa hingga 2022 dan kesepakatan untuk membawa Sabitzer dianggap cukup sulit, meski nantinya Rangnick resmi bergabung.

Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (26/5). RB Leipzig meminta kubu Milan untuk mengucurkan dana sebesar 40 juta euro (Rp 646 miliar) demi menggaet pemain berusia 26 tahun.

Sabitzer yang digaet Leipzig dari Red Bull Salzburg pada bursa transfer musim panas 2015 lalu, tampil luar biasa musim ini. Tercatat dari 37 pertandingan bersama Leipzig musim 2019/2020, ia mengoleksi 16 gol dan sembilan assist. Karena itu, tak heran manajemen Leipzig membanderol Sabitzer dengan harga tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement