Selasa 26 May 2020 20:13 WIB

Arthur Melo Menolak Gabung ke Juventus

Arthur Melo akan tetap bertahan di Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Salah satu sumber terdekat percaya bahwa Arthur Melo akan tetap bertahan di Barcelona pada musim panas nanti. Ia bahkan, menilai tidak masuk akal bagi Melo pindah ke Italia.

"Arthur ingin tetap di Barcelona 100 persen, ia jelas tidak berniat mengganti klub," jelas rekan terdekat Arthur Melo kepada ESPN dikutip Football Italia, Selasa (26/5).

Baca Juga

Barcelona santer dilaporkan ingin membajak Miralem Pjanic dari Juventus pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, upaya mereka dilaporkan tidak akan berjalan mudah karena Juve berencana mempertahankan pemainnya di Stadio Allianz, Turin.

Akan tetapi, hal itu bisa saja berbeda jika pihak Barca mau menawarkan Arthur Melo dalam kesepakatan untuk gelandang asal Bosina Herzegovina ditambah sejumlah uang.

Sayang, rencana itu bisa saja gagal mengingat pernyataan di atas menjelaskan jika pesepak bola asal Brasil sama sekali tak tertarik bermain di Serie A Liga Italia.

"Tidak ada di rencana untuk meninggalkan Barca dan pergi bergabung dengan klub Italia," sambung pernyataan tersebut.

Sebelumnya, ibu Arthur Melo menjelaskan apabila anaknya sangat bahagia berada di Barcelona dan akan tetap berseragam Los Azulgrana pada musim 2020/2021 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement