Selasa 26 May 2020 18:07 WIB

Peziarah Kubur TPU Cikutra Bandung Tidak Seramai Tahun Lalu

Berkurangnya pengunjung ziarah kubur di TPU Cikutra akibat penerapan PSBB..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung berjalan di antara pemakaman di komplek Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, Selasa (26/5). Akibat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi Covid-19, Lebaran kali ini, pengunjung ziarah kubur di TPU Cikutra tidak seramai tahun lalu (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pengunjung berdoa di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, Selasa (26/5). Akibat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi Covid-19, Lebaran kali ini, pengunjung ziarah kubur di TPU Cikutra tidak seramai tahun lalu (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Aktivitas jasa sapu makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, Selasa (26/5).Akibat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi Covid-19, Lebaran kali ini, pengunjung ziarah kubur di TPU Cikutra tidak seramai tahun lalu (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Para pengemis berharap sedekah dari pengunjung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, Selasa (26/5). Akibat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi Covid-19, Lebaran kali ini, pengunjung ziarah kubur di TPU Cikutra tidak seramai tahun lalu (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pedagang bunga tabur melayani pembeli di komplek Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, Selasa (26/5). Akibat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi Covid-19, Lebaran kali ini, pengunjung ziarah kubur di TPU Cikutra tidak seramai tahun lalu (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pengunjung berjalan di antara pemakaman di komplek Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, Selasa (26/5).

Akibat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah pandemi Covid-19, Lebaran kali ini, pengunjung ziarah kubur di TPU Cikutra tidak seramai tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement