Selasa 26 May 2020 18:15 WIB

Penertiban Rumah Makan dan PKL di Bogor

..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas gabungan memberikan imbauan dan menertibkan restoran yang menyediakan makan di tempat di Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). Penertiban tersebut untuk mengurangi kerumunan warga serta wisatawan, dan sabagai upaya pemutusan mata rantai COVID-19 di masa Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kawasan wisata Puncak Bogor. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Petugas gabungan saat menertibkan rumah makan yang menyediakan untuk makan di tempat di Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). Penertiban tersebut untuk mengurangi kerumunan warga serta wisatawan, dan sabagai upaya pemutusan mata rantai COVID-19 di masa Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kawasan wisata Puncak Bogor. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Sejumlah anggota Satpol PP Kota Bogor bersama TNI AD dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Bogor membongkar lapak pedagang kaki lima (PKL) di jalan Pedati, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). Pembongkaran ratusan lapak PKL di jalan Pedati dan Lawang Saketeng, Kota Bogor tersebut dilakukan untuk penataan kawasan yang akan dibangun Pemerintah Kota Bogor untuk pedestrian (FOTO : ANTARA/ARIF FIRMANSYAH)

Pemilik toko melihat pembongkaran lapak pedagang kaki lima (PKL) di jalan Pedati, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). Pembongkaran ratusan lapak PKL di jalan Pedati dan Lawang Saketeng, Kota Bogor tersebut dilakukan untuk penataan kawasan yang akan dibangun Pemerintah Kota Bogor untuk pedestrian (FOTO : ANTARA/ARIF FIRMANSYAH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  Petugas gabungan menertibkan rumah makan yang menyediakan untuk makan di tempat di Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020).

Penertiban tersebut untuk mengurangi kerumunan warga serta wisatawan, dan sabagai upaya pemutusan mata rantai COVID-19 di masa Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kawasan wisata Puncak Bogor. 

Sementara, pembongkaran lapak pedagang kaki lima (PKL) berlangsung di jalan Pedati, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020).

Pembongkaran ratusan lapak PKL di jalan Pedati dan Lawang Saketeng, Kota Bogor tersebut dilakukan untuk penataan kawasan yang akan dibangun Pemerintah Kota Bogor untuk pedestrian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement