Selasa 26 May 2020 23:50 WIB

Membuat Waffle Unik Berwujud Mobil 3D

Cetakan mobil 3D bisa membuat nafsu makan anak meningkat.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Cetakan makanan berbentuk mobil.
Foto: cucina pro
Cetakan makanan berbentuk mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Selara makan anak kadang memang tak stabil. Orang tua pun dituntut kreatif dalam menggungah selera tersebut. Nah, salah satu cara yang efektif adalah dengan mengemas makanan dalam wujud benda yang paling disukai oleh anak-anak.

Dilansir dair Best Product pada Selasa (26/5), kini orang tua juga terbantu oleh adalanya alat pembuat waffle dengan cetakan yang berwujud mobil tiga dimensi. Lewat produk dari CucinaPro itu, maka sang anak dipastikan akan merasa sedang disajikan dengan mainan mobil-mobilan yang juga dapat jadi asupan karbohidrat.

Baca Juga

Cara membuatnya pun cukup mudah karena cetakan ini juga dilengkapi dengan lapisan anti lengket. Sehingga, pembuatan waffle menjadi sangat mudah hanya dengan menuangkan adonan pada cetakan dalam bentuk tujuh jenis kendaranaan yang berbeda.

Setelah matang, maka anak yang melihat pun pasti akan langsung tertarik. Meskipun, kemungkinan waffle itu tak akan langsung dimakan melainkan akan digunakan sebagai mainan terlebuh dahulu.

Dilihat dalam situs marketplace Amazon, terlihat bahwa alat ini cukup laris. Artinya, banyak orang tua yang tertantang untuk mendongkrak selera makan sang anak.

Saat ini, alat yang dipasarkan dengan harga sekitar 40 dolar AS itu telah laris terjual. CucinaPro pun menyebut produk ini baru akan kembali tersedia pada September.

Selain berwujud kendaraan, CucinaPro juga menyediakan pembuat waffle dengan cetakan berbentuk dinosaurus. Dari testimoni para pembeli, mereka menyebut bahwa trik ini cukup ampuh dalam meningkatkan selera makan anak. Bahkan, beberapa orang tua mengaku hidangan berbentuk makanan itu langsung ludes ketika dihidangkan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement