Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Sunday, 21 Zulqaidah 1441 / 12 July 2020

Kolaborasi Starbucks-Nestle Lahirkan Kopi Instan Premium

Selasa 26 May 2020 15:56 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Hasil kolaborasi Nestle-Starbucks lahirkan 11 varian kopi terbaru (Foto: produk kolaborasi Starbucks dan Nestle)

Hasil kolaborasi Nestle-Starbucks lahirkan 11 varian kopi terbaru (Foto: produk kolaborasi Starbucks dan Nestle)

Foto: starbucks.com
Hasil kolaborasi Nestle-Starbucks lahirkan 11 varian kopi terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Sebuah kolaborasi antarprodusen makanan dan minuman global di Malaysia dilakukan oleh Nestlé Malaysia dan Starbucks. Kolaborasi itu menghasilkan sebuah produk kopi larut instan premium Starbucks yang merupakan bagian dari inovasi.

Dilansir di laman The Star Malaysia, Selasa (26/5), menurut Nestle, jajaran produk baru itu terdiri atas kopi Starbucks dengan berbagai varian. Hal ini termasuk kopi panggang medium dan kopi panggang gelap, serta berbagai minuman kopi.

"Mereka tersedia dalam kaleng, produk ini menggabungkan warisan Nestlé dalam segmen kopi instan dengan rasa khas premium khas Starbucks," kata Nestle dalam sebuah pernyataan.

Varian produk kopi baru ini terdiri atas 11 produk. Inovasi itu termasuk kopi utuh dan kopi panggang dan bubuk, serta kapsul Starbucks pertama yang dikembangkan menggunakan kopi Nescafé Dolce Gusto dan sistem teknologi.

Produk-produk tersebut adalah inovasi pertama yang dikembangkan bersama mengikuti Nestlé untuk memperluas portofolio kopinya, di luar Nescafé dan Nespresso. Mereka menambahkan merek ikonik lainnya, Starbucks.

"Kerja sama antara Starbucks dan Nestlé memungkinkan kami untuk bergerak dengan cepat dan memperluas merek Starbucks ke segmen kopi instan atau larut,” kata Pejabat eksekutif bisnis Nestle Malaysia, unit minuman, Othman Chraibi.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA