Selasa 26 May 2020 13:23 WIB

Sharp Berbagi Senyum dan Kebahagiaan

Tahun ini, Sharp menyasar anak-anak sebagai penerima manfaat.

Selain makanan, Sharp juga membagikan masker bergambar wajah tersenyum.
Foto: sharp indonesia
Selain makanan, Sharp juga membagikan masker bergambar wajah tersenyum.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Keterbatasan ruang gerak pada masa pandemi ini bukan menjadi halangan untuk berbuat kebaikan. Melalui program corporate social sesponsibility (CSR) tahunannya #Sharpbersedekah, PT Sharp Electronics Indonesia mengajak konsumennya untuk berdonasi virtual dengan cara klik like, share, dan repost dari unggahan video ajakan untuk mengungkapkan kebaikan di akun  sosial media Instagram dan Facebook @sharpindonesia. 

Setiap satu ungkapan kebaikan akan  dikonversi menjadi sedekah berupa satu boks Happiness bagi anak – anak panti asuhan di lima kota besar  yang mewakili lima pulau  di Indonesia. 

National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo, mengatakan,  Sharp Indonesia tidak pernah berhenti dalam memberikan kontribusinya kepada masyarakat. Melalui Sharp Bersedekah,  kegiatan tersebut membidik anak-anak panti asuhan sebagai penerima manfaat bantuan program ini.  “Tahun 2020 genap 11 tahun program Sharp Bersedekah dilaksanakan, kami selalu berharap setiap tahunnya melalui program ini Sharp dapat memberikan kebahagiaan bagi anak panti asuhan. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan bersama, tahun ini kami hanya dapat memberikan bingkisan dan dukungan semangat bagi anak-anak  dalam menjalani kegiatan mereka sehari-hari,” ungkap Andry.

Selain bingkisan berupa boks Happiness yang berisi makanan  dan masker bergambar wajah tersenyum, Sharp  juga mendonasikan paket sembako untuk lima panti asuhan, pekan lalu. Dibantu yayasan Human Initiative, perusahaan ini  mendistribusikan 1.000 paket dan  lima paket sembako ke 18 panti asuhan di lima kota Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan. 

Masih pada pekan lalu, Sharp  juga  memberikan bantuan kepada warga Desa Sirnabaya yang terdampak Covid-19. Melalui program Aksi Cinta Sharp, perusahaan   mendonasikan paket sembako dan produk unggulannya untuk digunakan di dapur umum yang didirikan di Desa Sirnabaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Karawang, Banten. “Dapur umum ini merupakan inisiasi bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana guna memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Covid-19”, jelas Andry. 

 

sumber:khoirul azwar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement