Selasa 26 May 2020 12:50 WIB

Bekasi Jadi Contoh Penerapan New Normal, Jokowi Tinjau Summarecon

Presiden diagendakan mengunjungi Summarecon Mal Kota Bekasi, Selasa (26/5/2020).

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- Presiden Joko Widodo diagendakan untuk mengunjungi Summarecon Mal Kota Bekasi, Selasa (26/5/2020).

Kunjungan pria yang akrab disapa Jokowi ini dilakukan untuk mengecek persiapan tatanan kehidupan yang baru atau new normal di Kota Bekasi.

AYO BACA : Jika Bekasi Macet, Bogor Justru Lengang Saat Lebaran

“Peninjauan kesiapan penerapan prosedur standar new normal di sarana perniagaan,” sebut agenda yang dibagikan Biro Pers Istana.

Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi Sajekti Rubiah juga mengonfirmasi agenda tersebut. Dia mengatakan, Kota Bekasi menjadi salah satu wilayah percontohan penerapan new normal.

AYO BACA : Lebaran Kedua, Warga Bekasi Abaikan PSBB hingga Pos Cek Poin Kosong

“Iya benar (kunjungan Jokowi). Beliau akan meninjau persiapan penerapan new normal dan mengevaluasi kegiatan ekonomi saat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar),” ujarnya.

Soal pembukaan mal, dia mengaku belum mendapatkan informasi pasti.  Hanya saja Sajekti memastikan, hal itu akan mengacu pada evaluasi PSBB.

“Nanti dilihat hasil evaluasi PSBB seperti apa,” katanya. 

AYO BACA : Lebaran Hari ke-2, Ruas Jalan Bekasi Macet

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement