Selasa 26 May 2020 10:14 WIB

Kepa tak akan Tinggalkan Stamford Bridge

Kepa tidak tertarik untuk mengambil tantangan baru di luar Inggris

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Kepa Arrizabalaga
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Kepa Arrizabalaga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga dikabarkan akan bertahan di Stamford Bridge musim depan. Kiper asal Spanyol itu memang kerap mengalami performa naik dan turun di bawah pelatih Frank Lampard.

Kepa hanya mencatatkan enam kali clean sheet dalam 25 penampilannya musim ini. Sehingga posisinya beberapa kali diambil oleh kiper kawakan Willy Caballero sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi corona.

Bahkan, Chelsea dinilai sedang memantau kiper Ajax, Andre Onana sebagai pengganti yang potensial. Hanya saja, karena situasi finansial karena pandemi covid-19 ini, the Blues akan mempertimbangkan mencari kiper baru.

Oleh karena itu, dikutip dari Sportsmole, Selasa (26/5), Chelsea menerima kenyataan kalau tidak ada calon pembeli yang cocok untuk Kepa musim panas kali ini, Hasilnya, kiper berusia 25 tahun itu akan bertahan di Liga Primer Inggris.

Sebuah laporan juga mengeklaim, Kepa tidak tertarik untuk mengambil tantangan baru di luar Inggris sebelum pandemi berakhir. Walaupun, ada kabar kalau Valencia ingin membawa kembali salah satu kiper termahal di dunia itu ke La Liga Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement