Selasa 26 May 2020 09:44 WIB

Ada Sosok Misterius Saat Salat Idulfitri, Bima Arya Beri Penjelasan

Bima mengatakan, sosok misterius itu bukanlah makhluk astral tetapi keponakannya.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Sosok misterius di belakang jamaah shalat Idul Fitri yang digelar Wali Kota Bogor Bima Arya, tertangkap kamera. Awalnya, warganet dibuat heboh dengan sosok itu yang muncul tiba-tiba di bawah tangga sebuah ruangan di dekat halaman rumah Bima itu.

Salah satu warganet yang mempertanyakan sosok misterius itu adalah pemilik akun Instagram Alfianbudipermana pada Ahad (24/5).

Dalam foto unggahannya, tampak beberapa jamaah wanita sedang mendengarkan khotbah yang diberikan Bima Arya saat salat Idul Fitri.

AYO BACA : Positif Covid-19 Bogor Nihil, Zona Hijau Bertambah

Sosok misterius memakai baju hitam kemudian tertangkap kamera sedang duduk di tangga di belakang para jamaah.

Akun Alfianbudipermana lantas mengunggah foto itu di Instagram story dan menulis, "Kang Bima Arya Sugiarto, punten itu ujung pilar siapa yah? Apakah penampakan sosok? Sebelumnya kosong tidak ada siapa-siapa."

Ia juga sempat memperbesar penampakan sosok misterius tersebut yang dianggap menyeramkan.

AYO BACA : Kota Bogor Kembali Catatkan Nol Kasus Baru Covid-19

Beberapa saat setelah foto itu viral, Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan penjelasan. Bima mengatakan, sosok misterius itu bukanlah penampakan makhluk astral. Ia menyebut sosok itu adalah keponakannya yang bernama Afraluna Wiranegara.

"Ini yang disangka penampakan tadi. Keponakan saya, Afraluna Wiranegara. Sedang tidak shalat. Tugas foto," tulis Bima Arya dalam unggahan story-nya.

Bima juga menyertakan foto Afraluna Wiranegara di postingan itu.

Mengetahui penjelasan Bima, warganet kemudian menyerbu akun Instagram Afraluna Wiranegara. Pantauan Suara.com, Selasa (26/5), akun milik keponakan Wali Kota Bogor ini dibanjiri oleh pujian dari warganet.

AYO BACA : PSBB Kota Bogor Diperpanjang Hingga Jumat

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement