Selasa 26 May 2020 09:46 WIB

Jelang Naik Ring, Mike Tyson Kembali Pamer Bentuk Perut

Lengan besar Tyson serta bentuk perutnya yang bergelombang mendapatkan perhatian,

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
mike tyson
Foto: daily star
mike tyson

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA — Mike Tyson memamerkan fisiknya perutnya yang atletis dalam sebuah video latihan bersama legenda MMA, Vitor Belfort. Latihan ini sebagai persiapan legenda tinju dunia ini kembali ke ring setelah 15 tahun pensiun.

Tyson yang usianya sudah 53 tahun membagikan beberapa video latihannya di rumah dalam beberapa hari terakhir. Dalam video latihan bersama Belfort, Tyson terlihat sedang peregangan di tempat gym sebelum memulai latihan.

Namun lengan besar Tyson serta bentuk perutnya yang bergelombang mendapatkan perhatian penggemar. Video tersebut ditonton lebih dari 275 ribu sejak dirilis pada Sabtu lalu. Penggemar dibuat terpesona dengan bentuk perut Tyson.

“Bentuknya luar biasa. KAMU pasti,”kata komentar seseorang di video tersebut, dilansir dari Dailystar, Selasa (26/5).

"Di satu sisi, legenda pertarungan, di sisi lain Mike Tyson,” tulis penggemar lainnya.

Dan ada juga penggemar yang menulis komentar  “Wow” dalam video tersebut tanda takjub terhadap Tyson. Kembalinya Tyson ke ring sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya tinju dunia. Berbagai spekulasi mengenai calon lawannya pun bermunculan.

“Nah, kita punya banyak teman. Dengarkan kami memiliki begitu banyak orang yang ingin melakukannya dengan pria ini,” kata Tyson tentang calon lawannya.

Tyson mengeklaim sedang menelpon beberapa orang untuk pekerjaan bisnis ini. Ia mengatakan nama-nama calon lawannya akan keluar dalam waktu dekat dan akan akan segera menyelesaikan tanda tangan kontrak.

“Dan uang apapun yang kita dapatkan, itu akan jatuh ke orang lain. Saya tidak akan menghasilkan uang-mungkin perusahaan, istri saya karena dia bermitra dengan saya. Dia mungkin akan menghasilkan beberapa. Tetapi uang saya akan diberikan untuk amal,” tutur Tyson.

Tyson juga dikabarkan akan bertarung dengan juara kelas berat WBC, Tyson Fury. Namun ada juga yang menginginkan agar Tyson kembali bertarung dengan rivalnya Evander Holyfield.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement