Selasa 26 May 2020 06:56 WIB

Bintang Gulat Beberkan Kekuatan Pukulan Mike Tyson

Tyson melayangkan satu pukulan knockout di wajah Jericho yang membuatnya terkapar

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
mike tyson
Foto: youtube
mike tyson

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Bintang gulat Chris Jericho pernah membiarkan salah satu legenda tinju dunia, Mike Tyson meninjunya dalam pertunjukan hiburan. Tyson telah beralih ke hiburan olahraga pada sejumlah kesempatan dan muncul sebagai pembawa acara pada Senin Malam RAW pada 2010.

Saat itu, Jericho dan Tyson terlibat di acara AEW's Double or Nothing di akhir pekan. Dalam suatu adegan, Tyson melayangkan satu pukulan knockout di wajah Jericho yang membuatnya seketika terkapar di lantai.

"Sesaat sebelum dia mengayunkan pukulan kepada saya, saya mengatakan kepadanya, 'Tunggu saja sampai saya mengangkat tangan, dan ayunkan," kata Jericho kepada Las Vegas Review-Journal pada 2015 dikutip dari Give Me Sport, Senin (25/5).

"Waktu seketika berhenti. Aku orang paling gila di planet ini sekarang karena aku sedang menunggu Iron Mike Tyson untuk mengayunkan pukulannya padaku," tambah dia.

"Saya pikir, 'Saya akan membiarkan dia melakukannya. Mudah-mudahan, dia akan melakukannya dengan cara yang tepat. Tetapi bagaimana jika dia marah? Bagaimana jika dia meleset?," lanjut Jericho menceritakan.

"Pukulannya nyaris tidak menyerempetku, tapi aku merasakan angin menerpa wajahku. Begitulah cepatnya pukulan berayun. Rasanya seperti 'Swoosh!' Siapa yang mengayunkannya dengan keras dan meninggalkan jejak uap," tuturnya.

"Dia sangat cepat dan sangat kuat. Saya tidak bisa membayangkan betapa kuatnya dia 20 tahun sebelumnya," ujar Jericho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement